Grown Up

Sharing is caring!

Dia popular, ganteng, pinter, gaul abis, tapi…. gak punya masa depan. Cukup puas dengan mobil dan pekerjaan yang dia miliki sekarang. Mobil butut dan jadi kasir di toko. Overjoy

 

Wew, mana ada ce yang mo klo kek gitu yak? Semua wanita pasti punya mimpi, pengen ini pengen itu.. bukan cuma jalanin hidup apa adanya doang. Vice versa, sebaliknya juga. Kalau cuman menang cantik, popular bla bla.. tapi gak mo berpikir kedepan, maunya begini begini terus, maunya fun fun saja, maunya asik asik saja, gak kepikiran mo berkeluarga, punya suami, anak dll. Well… keknya aneh ya?

 

Kecuali emang mo hidup sendiri atau mengabdikan diri buat Tuhan misalnya jadi biarawati gitu, yang gak boleh nikah dan punya anak. Yah gpp sih, setiap orang punya pilihan hidupnya sendiri. Yang penting konsisten jalaninnya. Jangan mau enak sendiri dan jangan pernah menyesalinya. *uhuk*

 

Menurut gw, orang hidup harus ada perubahan, ntah naik atau turun, harus ada grafik. Bukan flat or stagnant. Mana enak sih hidup begitu2 aja, biasa biasa aja dari tahun ke tahun tanpa ada sesuatu yang berubah. Klo gw? Wah gw slalu punya plan, slalu punya target. Itu yg bikin gw exciting ngejalanin hidup. Life is a challenge! Seberat apapun kehidupan didepan gw, gw harus taklukan. Kalau orang lain bisa, gw juga harus bisa. Hidup gw harus lebih baik day by day… Amin.

 

Eniwei.. yg gw critain di atas, sekilas cuplikan dari film The Spectacular Now 2013. Dimana si cowok popular itu pada akhirnya menyadari kenapa dia gak mau memikirkan masa depan dan kenapa dia cukup puas dengan hidupnya sekarang. Well itu karena dia takut pada dirinya sendiri, takut menghadapi masa depan sehingga dia susah buat move on. Dia merasa nyaman berada di comfort zonenya sekarang. Chit chat sana sini, going party, get drunk, bla bla. Gak mo go to college, gak mo punya cita-cita dan berusaha untuk meraihnya, pokoknya gak mo mikirin hidupnya lebih jauh lagi. It’s nightmare for him.

 

The good part is, akhirnya dia sadar kalau dia gak bisa seperti itu terus. He feels being a looser! Merasa bersalah sama mamanya yang sering dia yell yell dan cuekin. Trus dia jadi sayang sama mamanya, dan pada akhirnya mo kuliah. Berjuang untuk hidup yang lebih baik. Maap spoiler  Happy-Grin

 

Yeah, gitu deh. Sampe kapan sih kita bisa exist? Time flies, semua bergerak, semua berubah… klo 10 tahun yang lalu, I’m the KING! What about now? Jangan lupa dengan re-generasi. Semua ada waktunya, semua ada saatnya. Be wise and grown up. Good Luck!

You can leave comments by clicking here, leave a trackback at http://blog.tristania-angina.org/2014/01/30/grown-up/trackback/ or subscibe to the RSS Comments Feed for this post.